Selasa, 14 Juni 2011

SEJARAH HIMA KEPERAWATAN DHB

Dalam rangka menyampaikan aspirasi dan mewujudkan cita-cita luhur mahasiswa keperawatan STIKes Dharma Husada menghimpun diri dalam sebuah organisasi.
Organisasi HIMA Keperawatan lahir berdasarkan serangkaian perundingan beberapa mahasiswa keperawatan dari program studi S I Keperawatan dan D III Keperawatan. Dengan kesadaran pentingnya bersatu, maka pada tanggal 14 Maret 2004, mereka sepakat melaksanakan fusi menjadi Himpunan Mahasiswa Keperawatan STIKes Dharma Husada yang disingkat menjadi HIMA Keperawatan STIKes Dharma Husada.
Landasan pengembangan HIMA Keperawatan STIKes Dharma Husada Bandung adalah sebagai berikut :
- Nilai-nilai moral, agama, Pancasila, Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Tekad kehormatan STIKes Dharma Husada serta berorientasi pada program pembangunan manusia seutuhnya tanpa membedakan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 
- Visi dan Misi Senat Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung. (Sekarang Nama ny BEM)

Tujuan
Sebagai wadah silaturahmi dan bertukar pikiran bagi mahasiswa keperawatan STIKes Dharma Husada Bandung baik program D III Keperawatan atau S I Keperawatan. Serta untuk meningkatkan kualitas insan yang ilmiah edukatif dan religius serta ikut bertanggung jawab dalam bidang kesehatan terutama keperawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar